Sabtu, 23 Mei 2009

Nice present by fadhriri...


24 sept 2008

masih dalam suasana ramadhan.. hari ini indah sekali, seindah kalbuku yang selalu mengingat Mu.

sudah dua hari akku disini, aku jadi kangen sama riri. aku selalu bertanya tanya dan mengahayal..dalam pikiran. melamun memikirkan riri yang lagi sedang apa?....

mungkin lagi tidur kali...(istirahat). kemaren sebelum aku berangkat, riri sakit lagipanas dandemam tinggi. aku jadi ga ingin pergi... saat itu. karena aku sedih banget hrus pergi disaat riri lagi sakit.
tapi sedih ini ga boleh berlarut-larut, karena titi pasti akan sembuh. kok, soalnya udah minum obat.

semalam pas sms an, dia bilang udah agak mendingan, malahan udah bisa puasa setengah hari....heheh kayak anak keil aj,,,

dan hari ini dia bilang mau puasa penuh...semoga riri kuat ya...!

...Ry. aku ga bisa berhenti untuk sayang sama riri. kangen rindu mulu. ga bisa bosan. ga bosan-bosannya... gitu.....!!
bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar