Sabtu, 23 Mei 2009

Nice present by fadhriri...


dear diary...

Tiap kali gw lihat foto ini....gw selalu teringat waktu pertama kali pergi jjs sama riri, dan teman-teman lain nya.
lucu banget, dua duanya sama itemnye...heheheh..!
liat aja tu baju yang gw pake di foto,, sekarang masih gw pake...cie lah .....jadul banget kenangan gw sama riri...tapi hari itu gw bangga banget bisa jalan sama riri.....gw pernah ingat waktu itu dian juga ikut sama reysa ...mereka berdua belum terjadi apa apa....
begitu juga gw sama riri .....
ada yang lucu...waktu itu gw yang sebelumynya boncengan motor sama hadian ....tiba-tiba aja gw jadi boncengan sama riri,,,. hehe.
tpengan tau gimana awalnya. jadi gini..riri waktu itu sama temenya boncengan namanya mona..trus gw sama hadian...tertinggal di belakang... pada suatu ketika bensin motor riri habis yang pada saat itu pake motor mio.......
tiba-tiba riri sama mona berhenti...dan gw sama hadian juga ikut berhenti....lalu muncul ide gila gw...bilanga ke mona supaya dia terus aja dulu jalan sama dian. biar gw sama riri....hehehe..
( dengan sedikit berbisik) lalu mona setuju....dan akhirnya gw sama riri tinggal paling belakang karena harus beli bensin ....
.

riri kaget....trus nanya " mona mana?" aku ketawa. " Mona udah duluan sama dian", balas gw.
gw tertawa dalam hati dengan penuh deg deg an,, dan rasa senang,....

akhirnya gw sama riri jalan bonsengan motor berdua.....anehya riri ga tau tempat yang dituju....dan gw juga ga tau tempatnya dimana ...hahaha..kita nyasar...tapi ga lama kemudian akhirnya sampai juga ditempat tujuan.....
disana kita foto foto....dan pulang dengan wajah gembira.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar