Minggu, 11 Oktober 2009

Mengingatkan saja.....

..Deae ai Riri...


Riri ai... ntar kalau pas kunjungi blog ini lagi.... fadh minta tolong kasih comment Riri ya... apa ja terserah.. yang penting fadh bisa baca juga... apa yang ingin riri tulis...

tyus..maaf ya , fadh lum bisa hubungi Riri ai.. untuk beberapa saat kedepan.. cos Hp fadh was broken deep. insyaallah akan fadh perbaiki dalam waktu dekat.

ohya. fadh punya suatu cerita.... semoga saja ini bisa membuat riri tertawa.

Dulu ada seorang anak kecil yang tinggal di suatu desa yang kecil pula. dia punya keluarga yang cukup bahagia. keluarga yang cukup harmonis pula. kita namakan saja anak ini nagato seorang laki- laki.
Di desa itu juga ada sebuah sekolah yang cukup digemari oleh seluruh anak lain di desa tersebut. nagato pun bersekolah disana. orang tua nagato ini tidak punya riwayat penididikan yang baik... keduanya hanya lulusan SD pada zamanya. dan dipercaya SD zaman dulu itu setara dengan lulusan smp zaman sekarang. ceritanya.

nah, hidup yang pas-pasan... membuat nagato hilang percaya diri sesaat. karena, disekolah teman yang lain hidup dengan kelebihan. orang tua mereka punya pekerjaan dan pemasukan yang rutin.

untuk biaya sekolah nagato dan kakaknya yahiko.. kedua orang tua mereka membuat aneka jualan, masak-masakan, dan lain sebagainya. yahiko dan nagato disuruh berjualan. nagato awalnya mau.. tapi lama kelamaan timbul rasa malu dalam diri nya dan memutuskan tidak mau berjualan lagi.

Nagato adalah anak paling kecil dalam keluarga. dari kecil dia selalu di manja dan tak pernah disuruh. dia selalu buat kakak2 nya jadi kesal padanya. wataknya keras. belum pernah merasakan sulitnya hidup. pada dasarnya nagato adalah orang miskin. tapi dia punya banyak teman yang kaya. most of his friends is rich.

dari sini nagato tak pernah sadar kalau dirinya itu tak punya apa- apa. cos dia selalu dapat apa yang dipunyai oleh teman2 nya yang kaya. dan akhirnya darah orang kaya mengalir dalam darah nagato.

pi tetap saja nagato tak pernah kaya.. hanya berlagak seperti orang kaya.

setelah lulus SD kemudian masuk SMP.. nagato mulai bersikap sombong ... dan agak sedikit angkuh. tapi dia juga punya kelebihan tersendiri.. otak nya cukup bekerja saat belajar... dan itu bisa jadi senjata nya untuk berteman dengan orang kaya lainnya... ( cerdik juga si nagato )..

pi tak jarang nagato pun sering berbuat ulah... disekolah... dan pernah juga di sidang kekantor... ini membuat orang tua nya merasa malu. disekolah itupun nagato dapat beasiswa bantuan dari pemerintah. karena pencarian orang tua nya tak mencukupi biaya sekolah nagato.

yahiko, kaka nagato.. pendiam..badan besar..sering berkelahi.. selalu bersama nagato...dalam kelas. duduk di meja yang sama.

sekali lagi nagato tak pernah merasakan gimana rasanya pahit hidup.. tak mau tau susah. yang dia tahu bersenang-senang dengan teman-temannya yang kaya. begitu setiap harinya. pi otaknya memang lumayan gara-gara itu..

duh cerita yang panjang ..... kapan kapan fadh sambung lah ya... yang pasti ntar diakhir SMP nya Nagato dia ketemu sama bidadari cantik.... yang juga kaya.... dan nagato menghayal setinggi langit...untuk dapetin bidadari itu. tapi... apa yang terjadi...?? apakah Nagato berhasil mendapatkan bidadari itu ?? ... next " perjuangan cinta Nagato part 1"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar