Senin, 14 September 2009

Boku wa kimi wo aishiteiru janai desu...yo



Dear Riri

Boku no koibito wa janai desu ne..

Ini cerita udah lama banget,, tapi masih ja membekas dalam lubuk hati yang terdalam. ada beberapa hal yang membuat hati sulit untuk lepas darinya...( riri ).

Pertama, Riri itu pribadi yang menyenangkan. Dia selalu bisa buat aku senang kapanpun aku mau, bahkan pada saat dia marah pun aku merasa senang dengan kemarahan nya itu. Aku cukup mengetahui semua sifat dan watak Riri, walaupun mungkin tidak semua. maksudnya, mungkin saja masih ada yang belum di kasih tau. hehehehe...
yang jelas saat bersama-sama riri dunia ini terasa aman, tenang, dan indah.

Kedua,Riri itu apa adanya...baik dan sangat mengerti keadaan. dalam artian, Riri itu bisa menerima apa ada nya aku. apakah aku punya kekurangan, itu tak membuat dia berubah pikiran untuk mencintai ku.. (tentu saja aku juga melakukan hal yang sama ...). Riri itu baik...very kind people. bukan aku saja.. mungkin jika suatu saat riri bersama yang lain, jika orang itu bisa memenangkan hati Riri. maka Riri akan berbuat hal yang sama seperti yang riri lakukan padaku.



Riri mengerti keadaan... dia mengerti saat aku susah dan saat aku senang. saat aku sedih.. pada saat itu dia selalu ada menemani.... walaupun dia sendiri kadang kalut.
dia memiliki jiwa seorang kakak yang baik terhadap adik-adiknya. dia begitu sulit untuk diraih...( waktu sma dulu ).. tapi kalau udah jadian...tak ada yang tak indah bersama riri...bahkan aku sanggup menghabiskan waktu seharian hanya untuk melihat wajahnya...dan....( terlalu sulit untuk dijabarkan...).



Ketiga,Riri, itu orang yang keras....energic. (sekilas )>> dulu Waktu SMA.. aku sempat dibuat merenung selama satu minggu tanpa suara,tak ada bicara...( tapi tetap makan ko ..xixixixi). karena Riri itu melakukan suatu hal yang tak terduga... hebat banget kan Riri..(jenius ). padahal itu cuma gara-gara aprilmorph. aku terpedaya karena saking takut kehilangan Riri.

Jadi ceritanya gini. waktu itu..bulan februari sebulan sebelumnya (januari ) Aku sama riri itu PDKT..aku sangat yakin sama Riri bahkan sempat terobsesi..saking begitu yakin karena riri juga memberi celah terang ...
setelah sebulan PDKT.. Aku nyatakan perasaan. untuk pertama kali ditolak.. aku masih semangat karena kupikir itu biasa ditolak untuk pertama kali...
untuk selanjutnya aku lebih meningkatkan kepedean..dan berharap yakin diterima... ternyata hasilnya sama.. waduh ... kejam banget ga tuh... mpe ditolak dua kali...

Tapi, masih ada sedikit rasa bercampur dengan ketidakyakinan( 50/50 ). dengan semangat yang setengah dan pasrah ( diterima syukur ga ya udah...). ini jaraknya satu minggu lo... aku ngumpulin tenaga biar kuat..hua hahahaha.

Akhirnya, pada hari H .. aku lakukan dengan hal yang sedikit berbeda. last but not least... yap aku ungkapkan lagi... dan ternyata....... ternyata.... whewww.. ditolak lagi.. mai bo wak ... ( tapi aku udah siap ko dengan jawaban yang terakhir ini )...

Bulan udah berganti..(februari).. mulai jarang ketemu riri.. dan tetap berdiam dikelas dengan teman-teman kelas. kurang lebih dua minggu.. ga da kabar , jarang bicara sama Riri, hanya bergelut dengan teman sekelas. dna teman riri pun melontarkan pertanyaan >> " tumben ga main sama riri lagi..?? " setiap ketemu teman riri pertanyaan itu selalu ada. sampai-sampai Riri pun bilang aku sombong.

Bisa dibayangkan selama sebulan lebih PDKT.. dan selalu bertemu. tiba-tiba aku menghilang dari peredaran..ini adalah wajar jika riri bilang aku sombong. tapi itulah maksud dari semua... caranya.

Akhirnya pada bulan februari itu juga... Riri terima aku... tapi ada syaratnya juga..hanya sampai kelulusan nanti..setelah itu selesai. wewww... tapi lumayan lah, paling ga waktu sma jadi ga terlalu hampa. fadh riri ga pernah tau kapan tanggal jadiannya..dan disepakatkan pada bulan juni 2007. bahwa jadiannya tanggal 27 februari 2007 ( 27 02 07 )angka yang cukup unik dipenghujung sekolah. tanggal ini juga di usulkan oleh seorang teman Riri satu kelas yaitu Reysa.

bisa dilihat dalam foto ada reysa..

Dan singkat cerita.. setelah jadian memasuki bulan april pada tanggal 1 april 2007. kan udah jadian tuh...aku takut banget kehilangan riri. Riri menyadari itu.
kkesempatan banget buat riri jailin aku.. dengan modus aprilmorph...
ga tau aja dari pagi dia udah kelihatan ngambek dan bete... di tegur diam saja. siapa pula yang tak bertanya. ada apa gerangan..diam saja dikau ku panggil.. ??

Ehh riri nya marah marah.. bikin aku kesal awalnya tapi aku maklum aja mungki lagi ada masalah dirumah atau mungkin lagi kedatang tamu yang tak diundang..( pikirku ).
ya udah aku diam kan saja.... ehhh.. tau nya pas pulang..hari jumat lagi. ririnya mintak putus.... preetttttt whussssssssssuu.. dag dig dug duer.. boommmm.. jantung ku meledak ledak ga karuan.. aduhh...... ga tau lagi mo ngomong apa... habis cerita ku hari itu... mulai hari sabtu nya aku puasa suara dikelas... teman teman pun semua pada bertanya..kenapa fadh..? ?? " si fadh dea tu..?? bapangaan si fadh tu ri??? banyak pertanyaan... tak satu pun terjawab ..

Sendirian merenung..meratap..dan merajuk.. sedih pilu... teserak bareh wak...sampai guru pun bertanya... aduh malunya aku. tapi tetap saja.. bersikap seperti itu selama seminggu. malangnya nasib ku.

Pada tanggal 2 april 07 (tanggal 1 nya hari minggu,jadi ga sekolah ).. tiba tiba.. hadian dan ricko jemput aku kekelas untuk makan kekantin... aku masih terdiam.. akhirnya dengan kepasrahan...aku ikut...sesampainya dikantin... brak jantungku pecah lagi...lah taserak lo bareh liak.. ternyata ada riri dikantin. langakah ku terhenti sejenak.. tapi hadi dan ricko menarik lengan ku dan masuk kedalam kantin...
dari sudut kanan ke kekiri.. ada teman riri berjejer.. diantaranya ada reysa. semua tersenyum melihat ku.. ( orang lagi merajuk ..malah ketawa (dalam hati )..) dapa ni ya...

Kemudian aku disuruh duduk didekat riri...booomm meledak lagi ... dan riri bilang kemarin tanggal 1 april... ya kan. hmmm da pa tanggal 1 april?? pikirku.

Kebetulan malam sebelumnya aku nonton FTV di SCTV... judulnya aprilmorph...

Expresi terkejut dan bilang... " jadi itu cuma ngerjain doang?? " awalnya aku marah tu.. tapi ya udah. akhirnya aku bisa mikir...berarti riri sayang sama aku benar benar cinta .. weeeee GR fadh.

Dan cerita ini paling populer bagi ku dan selalu kuingat..

Nah begitu lah sifat Riri yang ketiga.. unpredictable..

bersenang-senang ... canda tawa..lalui bersama.. akhirnya sampai dipenghujung sekolah....pada saat jalan jalan terakhir sekolah.. 12 juni 07..



Kita jalan jalan..ke SariManggis rute pertama... dan berakhir dibukit tinggi... pada malam harinya..
pas udah mau pulang.. sesuai janji sebelum jadian hanya sampai saat jalan jalan terakhir.. adalah selesai. aku udah siap... pada akhirnya aku nebeng pulang bareng rombongan kelas riri ( parasit ).
aku pikir itu adalah saat terakhir sama riri.. udah pasrah.

esok harinya....

Disekolahan ketemu lagi... janji itu diundur sampai tanggal 16 juni saat perpisahan.. dan pengumuman kelulusan. saat nya coret coret baju... asyik pula bisa diundur... hahahaha...

Dan akhirnya tangga 16 juni 07... bis lihat pengumuman kelulusan... kita raun kepantai ... bawa spidol dan cat...buat nyoret baju... pesta kelulusan.

Hal yang tak terduga lagi muncul dari riri.. ... "duh capeknya cerita ..panjang juga ya...."

Dan saat ku minta riri untuk nyoret baju ku.. yang ditulis adalah.. hubungan ini dilanjutkan aja... aku ga sadar awalnya... setelah baca berulang ulang kali .... baru yakin..100% ini serius....hua hahahahhahahahah senangnya hatiku.....

Oh iya nama kita berdua disingkat jadi satu nama yaitu " FadhRiri " .

Nama dari ideku sendiri.. awalnya riri ga suka tapi diterima juga.... reysa pengagum nama ini (cieeeee.. narsis...ckckckck).. live happily ever after...

: the end :




ini adalah foto waktu dibandung bersama riri..... kenang-kenangan terindah waktu dibandung..

terima kasih Riri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar